Menu

Mengenal Nise dan Usonic, Sensasi Baru Pengalaman Produk Pemanasan Tembakau Alternatif

29 Feb 2024

POSKOTA.TV – Perkembangan dan inovasi rokok elektrik jadi bidang seksi yang diminati oleh beberapa pionir dan produsen, seperti apa yang dilakukan brand Sixhill baru-baru ini. Brand internasional asal China itu menawarkan produk turunan tembakau Heat Not Burn (HNB) bernama Usonic dan Nise+ yang praktis dan menjamin bahan bahu berkualitas.

Setiap batang Nise+ merupakan tembakau terbaik pilihan Sixhill. Campuran tembakau dipilih dengan cermat, digiling halus, dan disiapkan secara khusus. Berasal dari tanaman yang diakui sebagai salah satu perkebunan tembakau berkualitas tinggi kelas dunia. Sixhill memastikan dengan ketat standar kualitas daun tertinggi.

Bukan hanya itu, bungkus kertas pelindung yang Sixhill gunakan membuat kamu akan merasakan pengalaman yang lebih bersih dan nyaman setelah digunakan. Dengan sumbat pendingin terbuat dari selulosa asetat, produk ini memberikan efisiensi pendinginan terbaik. Dibekali teknologi Air Flow Chamber, Nise secara pintar bisa menakar jumlah aerosol yang tepat melewati seluruh tongkat untuk hasil yang memuaskan.

Nise+ diinisiasi dengan pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan perokok. Bukan hanya ketersediaan warna dan rasa saja, tapi juga perbedaan intensitas pengalaman rasa dan aroma di setiap pilihan yang kamu tentukan. Pilihan menarik itu diantaranya sensari rasa roasted tobacco taste, strong mint, light mint, balanced tobacco taste, blueberry, dan ligh clove.

Berbeda dengan Nise, Usonic mengedepankan pengalaman merokok dengan suasana baru tanpa meninggalkan gaya familiar ala rokok konvensional. Usonic mengadopsi dari pemanas sprial 3D yang memiliki sumber panas lebih besar, sehingga dapat mengantarkan lebih banyak panas ke tembakau. Teknologi pemanas resistansi listrik yang inovatif dan terdepan ini bisa dinikmati tanpa perlu kehilangan esensi merokok, dan tentu dengan risiko kesehatan yang lebih rendah.

Karena bentuknya yang efisien, Usonic dapat menghasilkan rasa lebih cepat dan merata lewat ukurannya yang hanya 97*22*13.5mm tersebut. Usonic bisa jadi teman yang menyenangkan, dibuat khusus mempertimbangkan design yang praktis supaya mudah dibawa dan digunakan.

Bukan hanya satu, Sixhill meyakini variasi warna untuk Usonic bisa jadi solusi untuk menyesuaikan pilihan favoritmu. Lebih dari 3 pilihan warna, kamu bisa menentukan antara Champagne gold, Emerald green, Space gray, atau Dark purple yang lebih sesuai dengan kepribadianmu.

Baik Nise atau Usonic memiliki ciri khas yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Dirancang dengan sangat pas dalam genggaman, kamu dapat menikmati keajaiban varian rasa kapanpun dan dimanapun. Sudah pilih ingin varian yang mana?

Source : poskota.tv

logo

PLEASE VERIFY YOUR AGE

Sixhill products contain nicotine and are unsuitable for minors. Please confirm your age to proceed.
I AM 21+ I AM Not YET 21+